Bang Othing Maju Di Pilkawe 03 RJB

233

Calon Ketua RW 03 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas, Rihadi BS mengaku siap bertarung dengan rivalnya yang juga incumbent, Saipul Zupri pada perhelatan pemilihan Ketua RW (Pilkawe) yang rencananya bakal digelar pada Minggu, (22/1) mendatang.huihui

Demikian dikatakan Othing sapaan akrab Rihadi kepada Jurnal Depok usai menghadiri pengajian kaum ibu di Musala Al-Munawar RT 03/03 kemarin.

Dikatakan Othing, semula dirinya sama sekali tidak kepikiran untuk mencalonkan diri dalam perhelatan Pilkawe kali ini. Namun, kata dia, kuatnya desakan masyarakat yang meminta dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua RW membuat dia menyanggupi untuk ikut bertarung pada pesta demokrasi demi mewujudkan perubahan kearah lebih baik dalam pelayanan masyarakat.

“Tadinya saya tidak berniat untuk mencalonkan diri, tapi belakangan banyak sekali elemen masyarakat yang meminta saya untuk mencalonkan diri pada pemilihan Ketua RW kali ini. Ini merupakan modal bagi saya untuk ikut berkontribusi mengabdikan diri dalam mewujudkan perubahan lebih baik dalam pelayanan masyarakat,” ujarnya, Rabu (18/1).

Othing yang mendapatkan nomor urut dua menambahkan, jika kelak dirinya mendapat kepercayaan dari warga untuk menjadi pemimpin di RW 03, dia berjanji akan meningkatkan peran pemuda dalam pembangunan dan mengoptimalkan berbagai kegiatan kemasyarakatan baik dibidang kerohanian maupun dalam kegiatan non fisik lainnya.

“Intinya saya akan melibatkan semua komponen jika kelak saya terpilih,”imbuhnya.

Sementara Panitia Pilkawe  RW 03 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB),  Muhammad Syahri meminta kepada seluruh warga yang telah memiliki hak pilih untuk berperan aktif  menyukseskan perhelatan Pilkawe RW 03 pada akhir pekan mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here