Nasabah Buru Bos Pandawa

580

Dalam kurun dua pekan belakangan rumah kontrakan pemimpin Pandawa Group, Salman Nuryanto CS di  Perumahan Palem Ganda  Asri RW 07 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, tak pernah sepi dari kehadiran para anggota atau nasabah yang ingin mempertanyakan nasib dana simpanan yang ditanam di Pandawa Group.

Namun sayang, usaha para nasabah untuk bertemu Nuryanto tak membuahkan hasil lantaran Nuryanto sudah hampir sebulan terakhir tak ada lagi dirumahnya.

Kepada Jurnal Depok, Bedang salah satu satpam perumahan Palem Ganda Asri mengaku sudah cukup lama tidak melihat Nuryanto lewat depan pos satpam. Dia mengakui bahwa dalam dua pekan ini banyak nasabah yang datang mempertanyakan Bos Pandawa itu.

“Saya kurang begitu memperhatikan, tapi sudah hampir sebulan ini saya enggak pernah lagi melihat Pak Nuryanto, ” ujar Bedang,  kemarin.

Disisi lain, sejumlah nasabah  mengaku sangat kesal dengan sikap pengurus Pandawa yang tidak memberikan penjelasan terkait mandeknya pemberian uang profit atas dana simpanan.

Ane, salah satu nasabah asal Condet, Jakarta Timur mengaku dua kali menyambangi rumah Nuryanto guna mempertayakan nasib dana simpanannya sebesar Rp 75 juta.

“Saya sudah dua kali datang kesini tak pernah bertemu Pak Nuryanto atau pengurus lainnya. Sampai kapanpun juga saya akan terus mendatangi rumah ini untuk mengambil uang pesangon yang saya investasikan di Pandawa,” ungkap Ane kepada Jurnal Depok, Selasa (17/1).

Pernyataan senada juga dilontarkan oleh Devi salah satu nasabah asal Taman Mini, Jakarta Timur. Dia mengatakan, tak akan pernah berhenti berjuang mendapatkan kembali uang tabungannya yang di investasikan di Pandawa.

“Pimpinan Pandawa harus bertanggung jawab dan saya tidak rela jika uang tabungan  saya sebesar Rp 65 juta hilang begitu saja,” tegas Devi.

Hasil Pantauan Jurnal Depok di sekitar rumah Nuryanto CS kemarin, melihat puluhan nasabah masih berkerumun di rumah Nuryanto dan sejumlah Leader Pandawa di Perumahan Palem Ganda Asri Blok B dan C.

Sejumlah warga Meruyung mengabarkan bahwa pada Sabtu malam Minggu (14/1), belasan orang berpenampilan ala tentara mendatangi rumah Nuryanto dan para pengurus Pandawa. Saat itu, sejumlah pengurus Pandawa sempat diciduk.

“Ya, malam Minggu kemarin banyak orang kayak tentara menangkap bos Pandawa,” ungkap Waluyo salah satu warga Meruyung.4525

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here