Dilengkapi IGD

271

Di area perkotaan yang padat seperti Kota Depok, peningkatan angka kesakitan tidak dapat dihindari. Hal itu dipengaruhi oleh faktor cuaca, makanan, stress dan polusi. Oleh karena itu, tingkat kebutuhan masyarakat terhadap akses kesehatan yang mudah dijangkau terus meningkat.

uhuyPusat kesehatan atau klinik yang dekat dengan tempat tinggal warga yang dapat diakses dengan mudah dan buka selama 24 jam, menjadi pilihan utama bagi pasien. Terutama untuk klinik yang didukung sarana dan prasarana kesehatan yang memadai, seperti ruangan pelayanan, IGD, tenaga dokter, paramedis maupun peralatan pendukung seperti laboratorium, radiologi dan fasilitas pendukung lainnya.

Hal itu pula lah yang dipenuhi oleh Klinik KJP (Kartika Jaya Pradana) yang berada di Jalan  Kejayaan Blok IX, No.4 Abdi Jaya, Sukmajaya.

Ditengah persaingan, Klinik KJP yang berafiliasi dengan Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas XLIX (IKAL 49) terus melakukan pembenahan secara gradual dalam memberikan kenyamanan yang optimal bagi pasien.

“Berbagai sarana dan prasarana dilakukan pembenahan dan peningkatan fungsi dari jadwal dan keberadaan dokter, kemampuan paramedis dalam melakukan pelayanan, fasilitas laboratorium terus dilakukan. Khususnya Ruang IGD telah selesai direnovasi dan sekaligus menjadi Trauma Center. Hal ini menjadi fokus perhatian kami,” ujar dr. Edward Go, Direktur Medis Klinik KJP, kemarin.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pelayanan bermutu hanya dapat tercipta dari fasilitas fungsi ruang dan peralatan yang memadai, serta ditunjang pelayanan prima dari para dokter dan paramedis.

“Rangkaian pembenahan terus dilakukan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, selain aspek fisik, juga dilakukan kerjasama dengan BPJS, kemudahan dalam pembayaran serta pengembangan Call Center,” paparnya.

Ke depan, sambungnya, pembenahan itu akan terus dilakukan. Berbagai rencana telah disusun dan segera dilaksanakan, terutama terkait peremajaan alat-alat laboratorium, radiologi serta peningkatan kapasitas fisik klinik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here