Bisnis Percetakan Menggeliat

196

Setelah sukses menjalankan bisnisnya dibidang jasa Konsultasi Strategi Kehumasan (Public Relations Consultan) melalui brandnya yakni Prime Comm Public Relations, kini Prime Comm Group melebarkan sayapnya dengan merambah bisnis percetakan dengan brand Prime Comm Print & Design pada kuartal pertama tahun 2017 ini. Hal itu dilakukan karena bisnis percetakan hingga saat ini dinilai masih memiliki peluang yang cukup bagus.

Hal itu dikatakan oleh Presiden Direktur Prime Comm Group, Fariza Arfianto, disela-sela Grand Opening Kantor Prime Comm Print & Design. Fariza berharap, dengan adanya lini bisnis baru tersebut dapat memberikan kontribusi profit yang cukup signifikan. Ia mengakui, sebelumnya kontribusi pendapatan dari Prime Comm Group masih didominasi dari lini bisnis konsultan humasnya tersebut.

“Syukur Alhamdulillah kami meresmikan bisnis baru, mudah-mudahan dengan dibukanya usaha baru ini bisa memberikan dampak yang positif baik itu bagi karyawan maupun masyarakat pada umumnya,” ujar Fariza kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, Prime Comm Group akan terus mengembangkan sektor bisnisnya pada tahun-tahun kedepan. Ditargetkan setiap tahun akan ada bisnis baru disektor-sektor lainnya. Hal itu dilakukan agar Prime Comm Group memberikan peran yang besar untuk terus membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi angka pengangguran di Indonesia.

“Kami akan terus berusaha dan bekerja keras mengembangkan perusahaan ini, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada berbagai pihak yang telah mendukung baik itu dari keluarga, segenap karyawan, mitra kerja, klien maupun pihak lainnya,” tandasnya.

Grand Opening Prime Comm Print & Design tersebut juga diisi oleh berbagai kegiatan seperti do’a bersama serta pemberian santunan terhadap anak yatim yang dihadiri oleh para investor, jajaran direksi Prime Comm Group, keluarga, mitra kerja dan  Organisasi Mayarakat seperti Pemuda Pancasila dan Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) serta tokoh masyarakat lainnya.

Sementara itu, Rusdi Ali Hanafia yang dipercayai sebagai CEO Prime Comm Print & Design mengatakan bisnis percetakan saat ini memang sedang maju, karena hampir setiap perusahaan, lembaga maupun personal membutuhkan promosi melalui media seperti baliho, poster banner dan lain-lain.

“Kami akan mencoba mengemas bisnis percetakan ini dengan gaya baru, dimana kami akan menerapkan sistem e-commerce yang mana para klien bisa memesannya melalui online. Tidak perlu susah-susah datang ke tempat kami,”tandasnya.

Hal tersebut menjadi nilai plus bagi Prime Comm Print & Design, karena selain mempermudah klien dalam melakukan order, cukup mengandalkan ponsel, maka seluruh proses pemesanan hingga pembayaran dapat dilakukan dengan ketikan ibu jari saja, tentunya strategi E-Commerce ini akan meningkatkan cakupan pangsa pasar dari Prime Comm Print & Design.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here