Jalin Sinergi

266

Sadar posisinya sebagai wakil rakyat, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, Turiman menjalin silaturahmi dengan insan pers. Turiman langsung menyambangi Kantor PWI yang berada di kawasan Pancoran Mas.

JURNALKedatangan Turiman tak lain untuk membangun komunikasi dan sinergi dengan awak media yang tergabung dalam beberapa media baik lokal, regional maupun nasional. Dikatakan Turiman, bahwa silahturahmi adalah modal awal untuk mempererat kedekatan dan bisa menjadi salah satu solusi dalam memecahkan suatu masalah.

“Kunjungan ini sebagai ajang bertukar pikiran dan informasi terkait pembangunan terutama yang berkaitan dengan Komisi D DPRD Kota Depok, kebetulan saya di Komisi D. Dimana komisi D ini salah satunya concren menangani kemajuan dan perkembangan dunia pendidikan di Depok,” ujar Turiman, kemarin.

Ia menambahkan, dengan berdiskusi dirinya dapat mendapatkan aspirasi terkait kinerja dan usulan untuk memajukan Kota Depok.

“Dengan kunjungan ke Kantor PWI ini, saya bisa mendapatkan saran dan masukan untuk kedepan terkait kinerja kami sebagai Anggota DPRD agar menjadi lebih baik,” tuturnya.

Ketua PWI Kota Depok, Hendri Arifianto menjelaskan, kunjungan para stake holder bisa menjadi ajang tukar pikiran serta saling memberikan saran untuk kemajuan dalam membangun Kota Depok kedepan.

Karena, kata dia, peran media dalam pembangunan dari segi pencitraan sebuah kota sangat besar. Itu dikarenakan bila suatu program yang bagus tapi tidak dikonsep dalam sebuah pemberitaan yang objektif maka akan tiada artinya.

“Ini sebagai ajang sinergitas antara para pewarta dengan stake holder untuk kemajuan Kota Depok, hingga visi misi Kota Depok untuk menjadi kota yang Unggul, Nyaman dan Religius bisa terwujud,

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here