Satpol PP Bakal Tambah Mobil Patroli

174

Satuan Polisi Pamong Praja kota Depok, berencana menambah armada  baru untuk kelancaran kegiatan penegakan perda dan juga menjaga ketertiban di Depok. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Satpol PP Kota Depok, Dudi Mi’raz.

“Penambahan berupa satu buah Kr 4, yaitu mobil patroli keliling yang berukuran kecil,” ujar Dudi.

Dirinya mengatakan bahwa nantinya akan ada tujuh mobil patroli dan empat truk. “Rencananya kami mengajukan penambahan armada, kami saat ini mengoptimalkan yang ada saja,” katanya.

Dia mengungkapkan tahun ini ada penambahan satu mobil patroli. Tiap kecamatan, lanjutnya diupayakan ada satu mobil patroli.

“Untuk tahun ini ada 1 mobil patroli. Tiap kecamatan ada namun memang beberapa ada yang belum dapat,” ucapnya.

Pihaknya juga selalu rutin mengecek kondisi kendaraan mobil patroli tersebut.

“Iya kami lakukan sidak untuk mengecek kondisi kendaraan, misalnya cek oli mesin, aki, oli filer,  posisi kilometer rem cakram. Semua kami periksa,” ujarnya.

Ia mengungkapkan jika tahun 2017 ini mobilitas Satpol PP akan tinggi. “Karena mobilitas kami yang semakin tinggi, untuk itu perlu diperhatikan juga kondisi mobil armada yang nantinya akan digunakan. Agar nanti lancar dalam melaksanakan tugas dan senantiasa selamat,” tuturnya.

Adanya penambahan mobil patroli diharapkan para personil mampu melaksakan kegiatan operasional dilapangan.  “Insya Allah nanti wilayah-wilayah yang belum terjangkau dapat dijangkau pula. Untuk saat ini kami terus berupaya optimal dalam setiap melakukan tugas,” tutupnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here