Gerindra Ajukan 1 Nama untuk KONI

128

Ketua DPC Partai Gerindra, Pradi Supriatna akan mempertimbangkan satu nama yang bakal diutus dalam Musyawarah Kota (Musorkot) KONI yang berlangsung pada awal Februari mendatang.

“Kalau yang mau maju sih ada, tapi kan kami masih bisik-bisikan dulu saiapa yang bakal diutus. Yang jelas kami berharap bukan persoalan jabatannya, tapi mampu berkiprah untuk masyarakat,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Hingga kemarin, Pradi belum mau mengatakan siapa satu nama yang bakal diutus dalam Musorkot KONI mendatang. Namun begitu, Pradi menilai sah-sah saja ketika ada seorang politisi dari partai mana pun maju dalam Musorkot KONI. Yang terpenting, kata dia, niat dari awal dan memiliki tangtangan membangun KONI lebih memiliki prestasi lagi.

“Di samping, ia mampu mendatangkan investor yang bukan dari kalangan pemerintah. Jadi bukan hal yang diharamkan seorang politisi menjabat ketua KONI,” paparnya.

Lebih lanjut ia berhagrap, siapapun ketua KONI mendatang dapat bekerja lebih maksimal lagi dikarenakan sarana dan prasarana yang ada saat ini sebagian besar milik pemerintah termasuk sumber pendanaannya yang mencapai 70 persen.

“Makanya wajar jika kami menuntut ketua KONI ke depan agar lebih tertantang, peduli dan terbuka. Mungkin bisa berdiskusi dengan kami bagimana mendulang prestasi baik tingkat kota, provinsi, nasional maupun internasional,” jelasnya.

Dikatakan Pradi, ada beberapa indikator dan cacatatan untuk calon ketua KONI mendatang di antaranya kopetensi, kecintaan, kiprah di organisasi olahraga dan domisili mereka tidak jauh dalam artian harus tinggal di Depok.

“Itu penting untuk memudahkan komunikasi dan memantau admistrasi pengcab-pengcab yang ada di Depok ini,” pungkasnya.

BAGIKAN
Artikulli paraprak
Artikulli tjetërTPS Liar Disoal

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here