Bojongsari Saingi Margonda

226

Camat Bojongsari, Usman Haliyana tengah merancang beberapa fokus kegiatan guna menumbuhkan perekonomian di wilayahnya. Ia pun optimis potensi pembangunan ekonomi di wilayahnya nantinya akan mampu menyamai perekonomian di Margonda.

“ Ada beberapa program untuk memajukan perekonomian Bojongsari. Apalagi, saat ini potensi usahanya sudah mulai meningkat. Dari mulai ikan hias dan yang teranyar ada program menumbuhkan minat bertani durian,” tuturnya, kemarin.

Dirinya menambahkan hal tersebut didukung oleh potensi wilayah  Kecamatan Bojongsari yang merupakan wilayah perlintasan. Hal tersebut mampu menjadi satu keuntungan untuk menumbuhkan geliat ekonomi di wilayahnya.

“Tentunya sebagai daerah perlintas, Bojongsari harus mengambil hal tersebut sebagai keuntungan. Nantinya akan banyak potensi ekonomi yang  dapat dikembangkan,” ucapnya.

Lebih lanjut, semua kegiatan memajukan potensi lokal di Kecamatan Bojongsari terlebih akan dibicarakan bersama Lurah dan LPM, dengan konsep yang matang dari seluruh stakeholder,  upaya peningkatan ekonomi di wilayahnya akan tepat sasaran.

“Semua harus dibicarakan lebih lanjut bersama seluruh stakeholder.  Program ini juga merupakan program pemerintah kota yang harus didukung semua pihak,” kata Usman.

Dirinya yakin, pemerataan pembangunan yang merupakan program pemerintah pusat akan menyasar hingga ke kecamatan Bojongsari.

“Jadinya semua wilayah di Kota Depok dapat memilih lembangunan yang hampir sama. Mudah-mudahan dengan usaha semua pihak hal  tersebut dapat tercapai.reyheyhyw3

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here