Ayah Ayu Ting Ting Jabat Sekel

289

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak, dipercaya Walikota Depok, Mohammad Idris menjabat posisi baru di lingkungan pemerintahan. Kini, Rojak mendapat promosi jabatan menjadi Sekertaris Kelurahan Sukmajaya.

Jabatan baru itu resmi diduduki Rojak dalam pengukuhan dan pelantikan Susunan Organisasi Tenaga Kerja (SOTK) lewat keputusan Wali Kota nomor 821.2/SK/1786/BKD di Balaikota Depok, Kamis (12/1).

Kabag Protokol dan Dokumentasi Pemkot Depok, Nessi Anisa Handari, mengungkapkan bahwa sebelumnya Rojak bertugas sebagai staf di Kecamatan Sukmajaya.

“Sekarang menjadi Sekretaris di Kelurahan Sukmajaya,” ujarnya.

Nessi menambahkan, Abdul Rojak mendapat promosi karena kinerjanya bagus. Rojak sudah puluhan tahun mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan dianggap berprestasi sehingga layak mendapatkan promosi jabatan.

“Dia golongan IIIB. Kinerjanya bagus makanya dapat promosi,” terangnya.

Berbarengan dengan Rojak, ada 26 orang PNS lainnya yang mendapatkan hal serupa.

“Ini pengukuhan susulan karena pada 30 Desember lalu mereka berhalangan hadir karena cuti dan sakit. Hari ini saja ada yang baru keluar dari rumah sakit tapi tetap hadir,” katanya.

Sebelumnya pada 30 Desember tahun lalu, Walikota Depok Mohammad Idris melantik sekitar 900 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Karna banyaknya pejabat yang dilantik, maka acara pelantikan dibagi menjadi dua tahap. Dari sekitar 900 pejabat itu, 31 orang adalah pejabat eselon II, 54 orang pejabat eselon IIIA dan pejabat eselon IIIB 92 orang. Total 177 orang. Sementara eselon IVA 430 orang dan pejabat eselon IVB 328 orang.

Semua jabatan ada 935, tapi yang sudah diisi 850 orang karena ada beberapa yang kosong.gswgbdg3

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here