Jalin Sinergitas

278

Untuk menjalin kerjasama lebih erat lagi, Karang Taruna Kota Depok kembali melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok, Kania Purwanti.

Audiensi tersebut dilakukan pasca adanya mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Kota Depok baru-bagru ini. Di mana, saat ini Kania menjadi orang nomor satu di Dinas Sosial menggantikan posisi Diah Sadiah yang kini menjabat sebagai kepala Dinas Tenaga Kerja.

Audiensi yang berlangsung kurang lebih dua jam itu membicarakan berbagai macam hal terutama terkait dengan program kerja karang taruna.

Ketua Karang Taruna Kota Depok, Amsori AR mengungkapkan kunjungan kali ini untuk bersilahturahmi dan memperkenalkan para pengurus kepada Dinsos Depok. Selain itu, dirinya juga memaparkan beberapa hal seperti perjalanan, dasar hukum, sejarah dan program karang taruna kepada jajaran Dinsos Depok.

Dalam kesempatan tersebut Amsori mengusulkan beberapa rencana kegiatan diantaranya pembuatan papan nama karang taruna di tingkat kelurahan dan kecamatan dan  terselenggarannya Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT).

“Dalam pertemuan ini kami sampaikan beberapa program, seperti keinginan jajaran pengurus untuk menyelenggarakan BBKT tingkat Kota Depok. Untuk itu, kami ingin membangun sinergitas dan menjalankan program sejalan dengan rencana kerja Dinsos Depok. Harapan kami nantinya dengan audiensi ini, diharapkan bisa terjalinnya komunikasi dengan baik antara Katar dan Pemkot Depok,” ujarnya krepada Jurnal Depok, kemarin.

Wakil Ketua I Karang Taruna Kota Depok, Muhamad Reza Pahlevi menegaskan kedepan para pengurus Katar Depok akan terus mengawal semua program Dinsos.

“Kami akan terus mengawal program pemerintah terutama yang bersinggungan langsung dengan Karang Taruna,” tandasnya.

Kepala Dinsos Kota Depok, Kania Purwanti menyambut baik atas kunjungan pengurus Katar Kota Depok. Selain itu, gagasan, ide serta pemikiran yang disampaikan dinilai sangat bagus dan bermanfaat untuk membangun Kota Depok terutama mengatasi 26 PMKS. Dia juga menegaskan, beberapa usulan yang disampaikan dan dituangkan akan dipelajari dan akan dilihat kapan bisa terealisasi.

“Alhamdulillah, kami mengapresiasi atas kunjungan dan beberapa hal yang telah disampaikan. Beberapa ide dan gagasan cukup bagus dan bisa terealisasi melihat dari anggaran dan hal lainnya. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik dan bersama-sama membangun Kota Depok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here