Wanita Depresi Terlantar Di Jalan

609

Beji | jurnaldepok.id
Seorang wanita muda yang diduga depresi ditemukan di kawasan Pancoran Mas, Depok. Wanita berkulit putih dan berambut panjang ini diketahui bernama Nabila. Usianya diperkirakan 25 tahun. Petugas kesulitan mengungkap identitas wanita ini karena dia sulit diajak berkomunikasi.

Ketika dicoba diajak berkomunikasi, wanita itu menjawab dengan bahasa tidak jelas. Sesekali dia menjawab dengan bahasa Indonesia, terkadang bahasa Inggris dan lebih sering menggunakan bahasa tidak jelas seperti bahasa Thailand.

Wanita muda itu pertama kali dibawa oleh seorang sopir taksi ke Polsek Pancoran Mas pada Selasa. Kemudian diserahkan ke Tim Srikandi di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok. Oleh Tim Srikandi kemudian dibawa ke Dinas Sosial Kota Depok.

“Kami sudah berusaha mencarikan identitas keluarganya namun masih kesulitan,” kata Kanit PPA Polresta Depok, AKP Elly Padiansari, Rabu (7/12).

Pihaknya sampai saat ini msih berusaha untuk menguak identitas wanita itu dengan berbagai cara. Dikatakan Elly, saat diserahkan pada pihaknya wanit itu hanya memakai kaos panjang dan celana pendek.

“Ini kita belikan pakaian karena tadinya tidak berpakaian lengkap,” tambahnya.

Diduga wanita ini mengalami depresi. Namun penyebab depresinya belum diketahui. Ditanya apakah wanita ini merupakan korban kejahatan seksual, Elly belum bisa memastikan.

“Kami saat ini masih fokus pada pengungkapan identitasnya. Soal itu harus ada pemeriksaan lanjutan,” pungkasnya.nNur Komalasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here