Konser ‘Masjid Kita’ Raup Ratusan Juta

212

bhl4

Pelaksanaan Program Masjid Kita di Masjid Jami’e Al-Ikhlas, Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas, berlangsung semarak.

 

Ketua panitia penyelenggara event Masjid Kita Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Zainul Fatah mengaku sengaja menggaet sejumlah pelaku usaha untuk berperan aktif pada kegiatan sosial keagamaan ini demi semaraknya pelaksanaan event bernuansa Islami tersebut.

 

“Kami sangat mengapresiasi peran aktif para pelaku usaha yang begitu antusias mendukung pelaksanaan kegiatan ini, kami menghaturkan terimakasih terutama kepada PT Sinde yang telah menyumbang dana sebesar Rp 65 juta untuk pembangunan Al-Ikhlas,” ungkap Jejen sapaan akrab Zainul Fatah, kemarin.

 

Pernyataan senada juga disampaikan oleh Ustad Khoirullah selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami’e Al-Ikhlas.

 

Dikatakan Khairullah, pelaksanaan Program Masjid Kita di lingkungan Masjid Al-Ikhlas banyak memberikan manfaat terutama bagi penggalangan dana untuk pembangunan masjid.

 

“Alhamdulillah pada event ini panitia berhasil menggalang dana hingga Rp 160 juta rupiah. Perolehan ini cukup besar dan dapat dioptimalkan untuk membiayai pembangunan masjid yang bakal menelan  biaya sebesar Rp 6,5 miliar,” tandasnya.

 

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran panitia dan semua pihak yang telah berpartisipasi pada perhelatan program Masjid Kita yang diramaikan oleh group musik Debu.

 

Ditambahkannya, selain menggelar Konser Debu, momentum program Masjid Kita di Masjid Al-Ikhlas itu juga disemarakan dengan penyelenggarakan aneka lomba bernuansa Islami diantaranya Lomba Azan, Marawis, busana berhijab, mewarnai gambar dan sejumlah jenis lomba lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here