Lazuardi GIS Gelar Seminar

184

Ratusan orang tua murid Lazuardi Global Islamic School (GIS) Sabtu (8/10) mengikuti seminar Quality Time for Parents yang diselenggarakan oleh sekolah.

 

Dengan mengusung tema “Paradigma Lazuardi dan Pendidikan abad 21” Ketua Yayasan Lazuardi, Hayati  Haidar Bagir selaku pembicara pada seminar itu memaparkan secara transparan visi dan paradigma pendidikan Lazuardi GIS dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan formal dibawah naungan Yayasan Lazuardi Hayati.

 

“Kami ingin seluruh orang tua siswa mengetahui secara terang benderang terkait visi kami ke depan menyelenggarakan pendidikan formal di sekolah Lazuardi. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan sinergitas antara orang tua murid dengan para guru pembimbing sehingga pada akhirnya dapat berdampak positif terhadap meningkatnya kualitas hasil belajar,” ujar Haidar.

 

Penanggung jawab acara, Yun Kusumawati mengatakan pelaksanaan Quality Time for Parents merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan oleh pihak yayasan sebagai ajang silaturrahim dengan  para orang tua murid diseluruh jenjang pendidikan di sekolah Lazuardi.

 

“Alhamdulillah pelaksanaan seminar Quality Time for Parents kali ini pesertanya sangat banyak, hal ini dikarenakan pembicara dalam seminar diisi oleh bapak Haidar selaku Ketua Yayasan Lazuardi Hayati, sehingga hampir semua orang tua mulai dari jenjang pendidikan Pra-TK hingga SMP tampak lebih antusias  memadati ruang auditorium tempat diselenggarakannya acara,” ungkap Yun Kusumawati yang diamini oleh Zaronah selaku Sekretaris Yayasan Lazuardi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here