Kanpora Apresiasi Lomba Renang Bogor | Jurnal Bogor

287

untitled-6Bogor |  Jurnal Bogor

Sebanyak 680 atlet renang mulai dari siswa SD, SMP dan SMA serta yang sudah master berlomba memperebutkan piala Walikota Cup ke VII. Kepala Kanpora Kota Bogor, Jana Sugiyana mengapresiasi lomba yang berlangsung akhir pekan lalu itu, di Kolam renang Mila Kencana Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran Kota Bogor.

 

Jana menilai, lomba yang berlangsung selama dua hari itu  sebagai ajang  untuk mencari, dan membina atlet muda renang. “Tanpa kegiatan lomba seperti ini, cabang olahraga renang di Kota Bogor tak akan maju,” katanya. Menurutnya, Pemerintah Kota Bogor terbantu oleh penyelenggara dalam mencari bibit perenang potensial.

 

Senada dengan itu, Ketua Penyelenggara Lomba, Kunkun Ruswandi mengungkapkan, pihaknya memang ingin membina, dan meningkatkan prestasi atlet-atlet renang Kota Bogor. Selain itu melalui lomba ini ia juga berharap masyarakat Kota Bogor lebih berminat terhadap olahraga renang.  Kedepannya Kunkun berharap, bisa digelar lomba renang bagi master, atau pelatih renang dari usia 35 sampai dengan 45 tahun, dan juga umur 46 keatas.  ( as pangrango)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here