Arjuna FC Tahan Imbang Kertamaya

392

Bogor | Jurnal Bogor

 

Target tuan rumah Kertamaya FC untuk memetik kemenangan gagal terwujud. Mereka harus puas bermain imbang tanpa gol, saat berhadapan melawan Arjuna FC, pada lanjutan Turnamen Kertamaya Cup, di Lapangan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan, akhir pekan kemarin.

 

Pertandingan yang berlangsung dalam guyuran hujan tersebut berlangsung seru, kekuatan kedua tim sangat berimbang. Karena kedua tim yang dihuni beberapa pemain senior. Kimse, Jipong, Jawa, dan Feri memperkuat Kertamaya. Sedangkan Arjuna FC bermaterikan pemain jebolan PSB Bogor seperti Gondo Anggodo, Wempi, Pujo, dan Toni Djuhaeri ini menjadi sebuah tontonan menarik bagi penonton yang hadir ke turnamen sepakbola tersebut.

 

Jual beli serangan pun terjadi di sepanjang pertandingan tersebut, kedua tim saling mempertontonkan skill, dan pengalaman mereka dalam bermain bola. Namun, lemahnya penyelesaian akhir, dan kuatnya tembok pertahanan kedua kesebelasan menjadikan tak ada satu gol pun yang tercipta di pertandingan tersebut.

 

Dengan hasil imbang tersebut, untuk sementara pemimpin klasemen di Grup C, masih dipimpin Persera United (Rancamaya) dengan koleksi tiga poin. Sedangakan tuan rumah Kertamaya FC berada diperingkat kedua.

 

Ditemui seusai pertandingan, Manajer Arjuna FC, Idris mengatakan sangat puas dengan hasil pertandingan ini. “Perpaduan pemain senior, dan junior antara Arjuna FC, dan Kertamaya FC begitu bagus, dan kedua kesebelasan bermain sama-sama baik. Lemahnya penyelesaian akhir di lini depan Arjuna FC menjadi faktor utama yang harus kita perbaiki untuk pertandingan selanjutnya,” kata Idris.

 

Hal yang sama juga diutarakan Jenal selaku manager Kertamaya, dirinya merasa puas dengan hasil imbang tersebut, karena lawan yang dihadapi di pertandingan ini sangatlah berat. “Untuk ke depannya kami akan selalu konsisten menjaga kekompakan tim,” ucap Jenal.

 

Sementara itu, Kimsye yang dipercayakan memakai ban kapten Kertamaya FC menambahkan, kalau pertandingan perdana ini cukup melelahkan. “Pemain lawan merupakan para pemain senior dari kami, dan kami sangat puas bisa menahan imbang Tim Arjuna, ke depannya InsyaAllah akan lebih baik lagi,” kata Kimsye.  (  as pangrango)untitled-9

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here