24 Tim Futsal Meriahkan Turnamen Futsal KT Tunas

174

untitled-7Bogor | Jurnal Bogor

Sebanyak 24 tim se-Kecamatan Bogor Tengah, ambil bagian pada Turnamen Futsal Karang Taruna (KT) Tunas, di Lapangan Indoor Fakultas Teknik Universitas Pakuan (Unpak), Minggu (9/10). Kegiatan ini digagas Kelurahan Tegallega bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Turnamen ini memperebutkan piala bergilir Karang Taruna Tunas bersama, dan uang pembinaan dari Wakil Walikota Usmar Hariman. Sebanyak 24 tim yangh mengikuti turnamen dibagi kedalam enam kelompok.

Ketua Karang Taruna Tunas Bersama Ferry Rosyidin menjelaskan, turnamen yang akan digelar selama sebulan ke depan ini juga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang. “Acara ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya hingga sekarang memasuki pelaksaaan yang kesembilan kali. Namun memang untuk tahun ini lebih besar, dan lebih banyak pesertanya,” kata Ferry.

Atas penyelenggaraan turnamen yang kesembilan kalinya ini, ia berharap agar turnamen serupa di tahun 2017 mendatang bisa lebih luas lagi tidak hanya sebatas tingkat kecamatan namun bisa selevel Kota Bogor. “Ini sebagai bentuk memperkuat silaturahmi, kebersamaan antar warga,” sambungnya.

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman mengapresiasi turnamen futsal yan digelar oleh Karang Taruna Tunas Bersama Keluraha Tegallega. “Bagus sekali, turnamen futsal ini juga membangkitkan semangat para anak muda untuk berolahraga,” ujarnya.

Selain wakil walikota, yang ikut menghadiri sekaligus membuka secara resmi turnamen futsal ini, hadir pula Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Jana Sugiana, Lurah Tegallega Ervin, Ketua Komisi D DPRD Kota Bogor yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat Dodi Setiawan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor Adi Dhaluputra, serta Danramil 0601/Bogor Tengah Kapten Inf. Eka Purnama AJ  (  as pangrango)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here