SD Muhammadiyah Go Internasional

150

Upaya meningkatkan kualitas hasil pembelajaran menjadi prioritas utama bagi jajaran penyelenggara pendidikan di SD Muhammadiyah Meruyung.

 

Hal itu dapat dilihat dari keseriusan pihak sekolah melaksanakan berbagai upaya peningkatan sumber daya guru dan siswa, dengan mengikutsertakan kedua unsur tersebut dalam berbagai kegiatan studi banding dan pelatihan  hingga level internasional.

 

Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Muhtadin Tyas mengatakan peningkatan SDM Guru dan kualitas pendidikan merupakan salah satu syarat mutlak bagi sebuah sekolah yang sedang merintis jalan menuju go internasional seperti yang saat ini sedang dilaksanakan oleh SD Muhammadiyah.

 

“Belum lama ini kami telah menandatangani   MoU dengan Sekolah Siblah di Selangor Malaysia. Dalam kerjasama itu, kami sepakat untuk melakukan pertukaran informasi tentang pengembangan kurikulum dan peningkatan kualitas pembelajaran secara Internasional,” ujarnya, kemarin.

 

Selain itu, pihaknya juga melakukan pertukaran informasi antara guru dan murid dalam rangka perkembangan karakter dan budaya sekolah. Dirinya berharap kerjasama itu menjadi langkah awal yang baik bagi realisasi program go internasional di sekolahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here