PJB Rancang Giat Kesrak

180

Puluhan Kader PKK Kelurahan Pangkalan Jati Baru (PJB), Kecamatan Cinere, berserta sejumlah unsur terkait kemarin menggelar pencanangan kegiatan Kesatuan Gerak (Kesrak) KB-Kes PKK tingkat Kelurahan.

 

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Dian Karwati mengatakan pelaksanaan pencanangan Kesrak KB-Kes tingkat kelurahan itu merupakan langkah awal atau persiapan penilaian Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang rencananya bakal diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober mendatang.

 

“Alhamdulillah pada pencanangan Kesrak kali ini semua unsur terkait bisa hadir diantaranya Kader PKK dan Posyandu, para Ketua lingkungan, dan perwakilan dari Puskesmas Cinere. Dalam kegiatan ini kami membahas berbagai hal seperti peningkatan kinerja Dasawisma, kesehatan ibu,  balita dan Akseptor KB,” ujarnya.

 

Kegiatan pencanangan Kesrak KB-Kes tingkat Kelurahan PJB disambut baik oleh Sugianto selaku Kepala Kantor Kelurahan setempat.

 

“Kami berharap semua unsur terkait lebih bersemangat dalam mempersiapkan penilaian Monev yang rencananya akan dilaksanakan pada i Selasa pekan depan. Hal itu untuk mendapatkan nilai maksimal dan dapat kembali tampil pada lomba dilevel berikutnya,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here