Arsenal-Tottenham Berebut Isco

200

untitled-1

London | Jurnal Bogor

Dua raksasa London, Arsenal dan Tottenham, disebut akan berduel sengit demi mendapatkan servis playmaker Real MadridIsco. Gelandang kreatif berusia 24 tahun itu kesulitan menembus skuat inti Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Sejauh ini, Isco cuma tampil empat kali bagi Los Blancos di La Liga, dan semuanya sebagai pemain pengganti. Saat ini, ia masih terikat kontrak hingga tahun 2018 mendatang. Menurut laporan Diario Madridista, Madrid akan mencoba untuk melegonya pada musim panas tahun depan ketimbang menawarinya kontrak baru.

Kabar itupun rupanya didengar oleh Arsenal dan Tottenham. Keduanya pun langsung ancang-ancang untuk merayu Isco agar mau pindah ke klub mereka. Isco sendiri sebelumnya sudah mengisyaratkan bahwa ia bisa saja angkat kaki dari Santiago Bernabeu jika tak mendapat kesempatan main yang cukup di Madrid.

“Saya masih berusia 24 tahun dan saya jika tidak mendapatkan tempat di tim inti, saya akan berusaha untuk mengambil langkah maju. Saya tahu saya bisa meraih sukses, dan jika itu tidak terjadi di sini, itu bisa terjadi di tempat lain,” ujar Isco.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here