AC Milan Incar Godin

168

 messMilan | Jurnal Bogor

AC Milan dikabarkan Mundo Deportivo tertarik mendapatkan jasa bek Atletico Madrid, Diego Godin. Rencananya, Milan bakal menebus Godin dari Atletico pada bursa transfer Januari 2017.

Kehadiran pemilik baru asal China membuat AC Milan mendapat suntikan dana segar. I Rossoneri pun telah menyiapkan mahar 30 juta euro (Rp 436 miliar) demi bisa meminang Godin dari Los Rojiblancos.

Jika berhasil mendapatkan Diego Godin, lini pertahanan Milan diyakini bakal semakin membaik. Sebab performa Gustavo Gomez serta Alessio Romagnoli masih belum konsisten pada musim ini.

Selain itu, Luca Antonelli dan Cristian Zapata mengalami cedera dan belum dapat dimainkan. Dengan pengalaman yang dimiliki, Godin juga akan menjadi mentor bagi sejumlah pemain muda.

Namun, upaya AC Milan mendapatkan tanda tangan Godin tidak akan mudah. Pemain 30 tahun tersebut masih terikat kontrak bersama Atletico Madrid hingga 30 Juni 2019. Selain itu, dia juga merupakan salah satu andalan Diego Simeone di lini belakang.

AC Milan saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan 13 poin dari tujuh laga. Il Diavolo Rosso terpaut lima poin dari Juventus selaku pemuncak klasemen

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here