Untuk Venue Asian Games 2018 Pakansari Rebutan Dua Cabor

218

hl-1-pakansari

HAJATAN PON XIX Jabar  2016 memang sudah usai  pekan lalu.   dampak positif pasca  perhelatan event olahraga nasional bagi Kabupaten Bogor  yang telah memiliki  Stadion dan Lintasan Atletik Pakansari  tentunya masih akan berlanjut

Pasalnya, jajaran pengurus KONI Pusat  saat ini  tengah melirik  Palace Of The Champions julukan bagi Stadion Pakansari sebagai  venue  untuk cabor sepakbola  dan atletik  Asian Games  2018 .

“  Pakansari  saat ini  jadi promadona nasional, dua cabor yang ada di  KONI Pusat tengah berniat menjadikan Stadion Pakansari sebagai  venue  untuk  sepakbola  dan juga atletik  buat pelaksanaan  Asian Games  2018 mendatang ,” ujar Sekum KONI Kabupaten Bogor,  Dr Yadi Mulyadi  AR , yang memang punya  banyak kolega  di Kemenpora  dan KONI Pusat .

Yadmul panggilan akrab bagi lelaki yang juga menjabat sebagai Dirtek PPLPD Kabupaten Bogor menegaskan, jajaran pengurus PB PASI  telah terang terangan sangat tertarik  dan akan menjadikan lintasan atletik Pakansari  sebagai venue  untuk Asian Games 2018 mendatang . “ Ibu  Bupati   juga lebih setuju kalau  Pakansari jadi venue atletik  Asian Games, karena  duta  olahraga dari  45 negara di benua asia   akan datang  dan berlomba di lintasan Atletik Pakansari.  Ini jelas satu   promosi yang sangat bagus  bagi Kabupaten Bogor,” beber  Yadi Mulyadi  AR

Umaryono, teknikal delegate cabor atletik dalam PON XIX Jabar  2016 lalu  dan juga pengurus teras PB PASI  menegaskan,  lintasan atletik Pakansari  sangat sempurna  dan layak untuk menggelar event sekelas  Asian Games  2018 .

“ Ketua Umum  PB PASI dan jajaran juga sangat setuju  menjadikan lintasan atletik Pakansari sebagai  prioritas utama bagi  Asian Games  2018 mendatang.  Apalagi Pak Bob Hasan juga sangat senang  dengan atmosfir yang ada di Stadion Pakansari,”  tegas  Umaryono .

Dalam hal  yang sama, Sekum Pengda PASI Jabar, Juke  Satria mengaku  sangat bangga kalau  Jabar  dalam hal ini  lintasan atletik Pakansari  jadi nominator kuat untuk perhelatan  atletik  Asian Games  2018 .

“ Secara  kualitas lapangan dan kelengkapan elektronik  system yang ada di Pakansari  sudah sangat canggih.  Pakansari saat ini  terbaik di tanah air untuk sarana olahraga atletik. Hal   yang sangat  wajar  jika  KONI Pusat  menunjuk  lintasan atletik Pakansari sebagai  venue  Asian Games   2018 mendatang ,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here