TI Kabupaten Bogor Sukses Ganda

176

img-20161002-wa0019

PEMBINAAN  dan sistem pelatihan yang dilakukan Pengcab TI Kabupaten Bogor patut diapresiasi oleh  seluruh elemen  olahraga yang ada di Kabupaten Bogor .

Cabor yang dipimpin Yudi Santosa selama ini  selalu meraih banyak prestasi dalam berbagai ajang  olahraga yang ada di kancah nasional maupun internasional.

Pada bulan September lalu,  TI Kabupaten Bogor meraih sukses ganda, karena tiga atletnya yang tampil di PON XIX Jabar  2016, Dinggo Ardian, Agnes Permata  Rahayu dan Imam Suroso berhasil meraih medali emas dan perunggu bagi Kontingen Jabar dalam ajang PON XIX Jabar  2016 .

Dalam waktu yang bersamaan,  Kontingen TI Kabupaten Bogor yang tampil di malaysia open juga berhasil  masuk dalam empat besar  dari 15 negara di Asia yang ambil bagian di ajang Malaysia Open  2016 .

“ Di Malaysia Open,  Tim TI Kabupaten Bogor meraih 1 emas, 2 perak dan 3 perunggu. Sementara  Tim Taekwondo Ragunan yang diperkuat para atlet binaan TI Kabupaten Bogor seperti M Dzulhimar,  Siti  dan Dea,  keluar sebagai juara umum di Malaysia Open. Tiga medali emasnya diraih  para taekwondoin asal TI Kabupaten Bogor  tersebut ,” tukas Ketua TI Kabupaten Bogor,  Yudi Santosa dengan nada bangga  .

Yudi menambahkan, dalam event  Malaysia Open 2016, TI Kabupaten  Bogor menurunkan  8 atlet di nomor junior dan 1 atlet di nomor Kadet.

Medali emas Tim TI Kabupaten Bogor diraih  Trisnawati. Sedangkan dua medali perak di sumabngkan oleh Anggit Dwi Rachmawati  dan Dania Putri. Sementara untuk  3 medali perunggu diraih  oleh  M  Ilyas, Ziko Aitya  dan  Diva .

“ Kami merasa bangga  di bulan September lalu, kami meraih double winner, karena atlet kami  sukses di PON dan juga sukses di Malaysia Open . Tentunya ini bukan  prestasi yang datang secara  tiba-tiba. Apa yang kami raih ini adalah buah dari proses pembinaan yang kami lakukan selama ini,” tuntas Yudi Santosa.

Sementara itu, Sekum TI Kabupaten Bogor,  Wildan Azzis yang juga tercatat sebagai karyawan PDAM Tirta Kahuripan mengatakan, prestasi yang diraih TI Kabupaten Bogor dalam dua ajang yang berbeda merupakan satu prestasi yang monumental.

Apalagi, tambah   Wildan,  para  atlet TI Kabupaten Bogor harus bersaing dengan peserta dari 15 negara di Benua Asia seperti  dari Australia,  Korea, Malaysia,  Jepang, Uzbekistan, Pakistan , Iran,  Hongkong, Tiongkong, Thailand, Vietnam dll.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here