Sergio Akhiri Masa Peceklik di Persib

186

hl-4

Penyerang Persib Bandung Sergio Van Dijk  mengakhiri masa paceklik golnya, setelah berhasil membobol gawang Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (1/10). Pada laga itu, Sergio mencetak gol penyama kedudukan lewat sundulannya pada menit ke-47.

Sebelumnya, Persib tertinggal lebih dulu oleh gol Shohei Matsunaga yang terjadi pada menit ke-45. Persib pun akhirnya meraih kemenangan setelah Vladimir Vujovic mencetak gol melalui titik penalti pada menit ke-84.

Tak ayal, gol dan kemenangan tersebut semakin membuat Sergio optimistis jelang laga melawan Madura United FC. Madura United sendiri bukan lawan yang mudah. Mengingat, skuat asuhan Gomes De Oliveira itu saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

“Kemenangan ini menambah kepercayaan diri tim menghadapi pertandingan berikutnya lawan Madura United,” ucap Sergio.

Di lain pihak, manajer Persib Umuh Muchtar meminta timnya untuk tetap menjaga konsistensi permainan dan tren positif yang mereka dapatkan saat ini, ketika menghadapi Madura United. “Meski mereka ada di puncak klasemen, Persib akan berjuang dengan motivasi dan semangat besar. Persib punya modal untuk mengalahkan mereka,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here