PRSI Kabupaten Bogor Paling Banyak Sabet Emas

185

PEREHALATAN PON XIX Jabar  2016 lalu, merupakan  ajang keperkasaaan para perenang yang tergabung di PRSI Kabupaten Bogor .

Dalam event  PON XIX Jabar  2016 tersebut, PRSI Kabupaten Bogor  jadi cabor  KONI Kabupaten Bogor  paling banyak meraih medali  dengan total 13 emas,  4 perak dan 5 perunggu .

Raihan 13 medali emas tersebut disabet  Triadi  Fauzi Sidiq ( 6 emas perorangan, 2 emas beregu, 1 perak  dan 1 perunggu ).  Afah Fadan Prawira ( 4 Emas,  2 emas beregu dan 1 perunggu  ) .  Yessy V Saputra   ( 2 Emas,  1 perak  dan  3 perunggu ).

Ketua Umum PRSI Kabupaten Bogor,Nuradi  yang selalu  mendampingi para atlet renangnya  dalam PON XIX Jabar  2016 lalu mengatakan sangat puas  dengan pencapaian medali  emas yang diraih  Triadi  Fauzi Sidiq dkk  dalam perhelatan pesta  olahraga paling akbar di tanah air  tersebut.

Bagi  Nuradi,  dominasi  raihan emas terbanyak  yang diraih atlet renang  untuk  kategori  cabor di KONI Kabupaten Bogor akan  sangat  punya arti penting.

Mengingat dua tahun lagi  para perenang  PRSI Kabupaten Bogor akan berjibaku  juga bagi  Kabupaten Bogor dalam event  Porda  XIII Jabar  2018 .

“Saya berharap  raihan medali emas sebanyak itu akan jadi catatan penting bagi PRSI Kabupaten Bogor untuk lebih banyak lagi  dalam menggondol medali emas di arena Porda  XIII Jabar 2018 mendatang,”  tegas Nuradi

Nuradi menambahkan,  torehan prestasi para perenang Kabupaten Bogor di ajang PON XIX Jabar  2016 lalu harus jadi  spirit  bagi dunia olahraga di Kabupaten Bogor untuk membangun fasilitas dan sarana kolam renang  yang bertaraf internasional di  sekitar area Pakansari  Sport Center .

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor,  HM Rusdi AS mangaku bangga  dengan torehan medali emas yang diraih para atlet Kabupaten Bogor dari semua cabang olahraga yang ambil bagian dalam perhelatan PON XIX Jabar 2016 lalu .

“ Prestasi  yang diraih semua atlet Kabupaten Bogor  di ajang PON XIX Jabar  2016 lalu, harus jadi motivasi yang  tinggi  untuk memberikan prestasi yang paling tinggi bagi  Kontingen Bumi Tegar Beriman di arena Porda  XIII Jabar  2018 mendatang,”  ucap  HM Rusdi AS .

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here