PGPI Pertahankan Tradisi Emas

200

hl-2

KIPRAH para atlet gantole  dan paralayang  yang tergabung  PGPI Kabupaten Bogor  untuk Tim Jabar selama ini tak perlu diragukan lagi. Buktinya, PGPI Kabupaten Bogor yang saat ini di nahkodai oleh Wawan Haikal Kurdi selalu meraih predikat tradisi penyumbang medali emas bagi Kontingen Jabar  dalam beberapa  event PON  yang diselenggarakan.

Pada event PON XIX Jabar  2016 baru lalu, PGPI Kabupaten Bogor kembali mempertahankan predikat penyumbang juara   dan peraih emas  bagi Jabar .

Selain itu, Tim Gantole  Jabar yang dihuni para atlet Gantole Kabupaten Bogor berhasil menyabet  juara umum  dalam PON XIX Jabar  2016 lalu.

Ketua Umum PGPI Kabupaten Bogorm Wawan Haikal Kurdi mengatakan, Tim Gantole  Jabar yang dihuni para atlet gantole Kabupaten Bogor berhasil meraih juara umum dan menyabet 4 emas , 2 perak dan 1 perunggu .

“Empat emas  diraih oleh  Ayat Supriatna ( 2 emas),  Ujang Robi ( 2 emas, 1 perunggu ),   Iyus Pratama dan Peri Pratama  ( masiong masing meraib medali perak ),”  beber Wawan Haikal  Kurdi

Wawan menambahkan,  para atlet Tim Paralayang Kabupaten Bogor  juga berhasil menyumbangkan prestasi emas dengan   meraih satu  medali emas  dari   Dede Nisbah,  Umar Suparman dan Nanang Suryana  (  ketepatan mendarat beregu ) .

“Sedangkan Nanang Suryana yang terjun dalam nomor ketepatan  mendarat perorangan meraih medali perunggu,”  tegas  Wawan Haikal Kurdi .

Dalam kesempatan yang sama,  WHK Panggilan akrab dari Ketua PGPI Kabupaten Bogor menegaskan,  saat ini  Tim PGPI Kabupaten Bogor tengah fokus  dalam menghadapi persiapan Porda  XIII Jabar  2018 mendatang .

“ Apapun eventnya yang akan kami ikuti,  PGPI Kabupaten Bogor akan selalu mempertahankan tradisi meraih medali emas  termasuk pada Porda XIII Jabar  2018 mendaang yang harus kami raih dengan juara umum,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here