Iryanto Hakim Selalu Sukses Jalankan Amanah

243

 

SOSOK Iryanto Hakim saat ini namanya sudah makin dikenal dikalangan insan olahraga di Jawa Barat .  Figur  yang low profile  dan selalu siap menjalankan amanah dengan penuh keiklhasan dan hati yang tulus, ternyata jadi figur sentra keberhasilan tim Tinju Jabar  yang mampu meraih predikat juara umum  dalam PON XIX Jabar  2016 lalu  dengan torehan 6 medali emas  dari  7 atlet nya yang masuk  final .

Iryanto mengatakan, keberhasilan tim tinju  Jabar meraih  gelar juara umum dalam PON  XIX Jabar  2016 lalu pada dasarnya adalah berkat Ridho  dari ALLAH  SWT.

“ Saya selalu siap menjalankan amanah   apapun  yang diberikan kepada saya. Namun, semua keberhasilan yang telah diraih ini pada intinya  sebagai ridho Allah SWT,”  ujar  Iryanto  Hakim , manager tinju  Jabar  dalam PON XIX Jabar  2016 lalu

Iryanto juga mengucapkan terimakasih kepada  Bupati Bogor, Sekda Kabupaten Bogor,   Kadis  Tata Bangungan dan Pemukiman serta  jajarannya,  Ketua Umum  KONI Kabupaten Bogor,  Dirtek PPLPD Kabupaten Bogor yang terus mensuportnya  dalam mengemban amanah  keolahragaan  yang dilakukannya  selaman ini.

“Alhamdulilah  saya  dan jajaran petinju, pelatih serta pengurus Pertina Kabupaten Bogor  telah berhasil mengemban amanah yang diberikan ini .  Raihan medali emas di arena  PON XIX Jabar  2016 lalu akan jadi modal penting bagi  Tim Tinju Kabupaten Bogor  dalam menghadapi Porda  XIII Jabar  2018 mendatang,” ujar Iryanto  yang juga menjabat sebagai Ketua PABBSI Kabupaten Bogor.

Iryanto optimis, dalam Porda  XIII Jabar  2018 mendatang, Kontingen Kabupaten Bogor akan jadi Kontingen “Pang Saena”  dalam segala hal  termasuk soal prestasi para atletnya .

“ Insya Allah  di Porda  XIII Jabar 2018 mendatang, Kabupaten Bogor akan jadi tuan rumah yang baik ,  sukses serta meraih  prestasi terbaik sebagai  juara umum. Bravo Kabupaten Bogor,” ujar   Iryanto Hakim

Lebih lanjut,kata Iryanto, perjuangan semua insan olahraga di Kabupaten Bogor belum selesai,  walaupun PON XIX Jabar  2016 sudah berakhir .

“Di depan kita semua , sudah terdapat tugas  yang  tak kalah beratnya yakni  menjadi  tuan rumah Porda  XIII Jabar 2018.   Untuk  itu, saya  menginginkan  semua  petinju t yang berhasil  meraih medali  untuk terus meningkatkan lagi prestasinya dan menjadikan Kontingen Kabupaten Bogor  jadi  Pang Saena  di arena Porda  XIII Jabar 2018,” tuntas  Iryanto.

Dimata semua insan olahraga yang ada di Kabupaten Bogor, sosok Iryanto boleh dikatakan sebagai sosok yang bertangan dingin.

“ Beberapa kali beliau menjabat sebagai manager cabor  tertentu, beliau selalu sukses dan jadi  juara umum,”  tutur  Juman Pelupessy, Ketua KOK  Cibinong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here