Idzan Raih Emas Malaysia Open

261

hl-1-taekwondo

Kali pertama taekwondoin Kabupaten Bogor Idzan Trisnawan, Senin (19/9) lalu, membawa pulang medali emas pada even luar negerinya. Di partai final, Idzan mampu mengalahkan atlet tuan rumah pada Taekwondo Malaysia Open 2016. Namun ini juga akan jadi medali emas terakhir yang dia raih di kategori kyorugi junior. “Medali ini bagi saya yang pertama dan terakhir di junior,” ujar Idzan disela-sela latihan unit STKB (Sekolah Taekwondo Kabupaten Bogor) di halaman Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Minggu (2/10).

Idzan yang mengawali belajar taekwondo di unit latihan Yonkes dan sekarang menjadi asisten pelatih di STKB, mengaku belum puas atas hasil yang diraihnya sekarang. Ke depan sejumlah even masih akan diikutinya seiring dirinya kini telah bukan junior lagi. “Masih akan terus tanding dan masih panjang,” kata dia.

Sedangkan taekwondoin putri asal STKB, Anggit Dwi meraih medali perak, hasil yang sama diraih Dania. Lalu medali perunggu diraih Zico, Ilyas, dan Diva. Adapun atlet Kabupaten Bogor yang di Ragunan yakni Siti, Agam dan Dea, ketiga mempersembahkan medali emas. Sementara sabeum Indah Armilah (pelatih STKB) yang ikut serta dan menjadi bagian tim pelatih mengapresiasi atas hasil tersebut.  “Alhamdulillah bisa meraih emas,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here