Identitas 2 Mayat Terungkap

164

foto-a-beritanya-yg-bhlDua mayat ditemukan di waktu hampir bersamaan di kawasan Limo, Depok pada Sabtu (1/10) pagi. Kedua mayat itu ditemukan dalam kondisi tengkurap. Diduga kuat, keduanya merupakan korban pembunuhan.

 

Mayat pertama ditemukan di Jalan Pertanian RT 005 RW 004, Grogol, Limo. Mayat itu diketahui bernama Shendy Eko Budiono (27). Dari identitas yang ada korban lahir di Jakarta 23 Januari 1989. Korban beralamat di Jalan Pencil RT 002/RW 003 Desa Wuryorejo, Wonogiri, Jawa Tengah. Namun korban tinggal di kawasan Beji. Mayat Shendy ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB.

Sedangkan mayat kedua yang ditemukan di Jalan Makam Kopo, Limo Depok bernama Ahmad Sanusi. Identitas korban adalah kelahiran Wonogiri 4 Oktober 1996. Korban beralamat di Jalan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Ahmad dan Shendy diduga kuat sebagai korban pembunuhan. Pada jasad kedua korban ditemukan bekas luka. Di tubuh Shendy diketahui terdapat luka pada bagian dalam.

“Luka dalam di lambung pada pankreas karena benda tajam,” kata Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan, Minggu (2/10).

Sedangkan di tubuh Ahmad diketahui ada luka di mulut. Kedua korban diketahui meninggal enam jam sebelum ditemukan. “Dari hasil visum kedua korban tewas akibat kekerasan. Dugaannya dibunuh,” ungkapnya.

Namun belum diketahui motif dibalik pembunuhan tersebut. Terkait adanya hubungan kedua jasad itu, polisi belum bisa memastikan. Pasalnya, keterangan saksi belum ada yang menerangkan kearah itu. “Ini masih kami dalami. Memang keduanya ditemukan di tempat yang hampir berdekatan namun belum diketahui apakah berkaitan atau tidak,” tuturnya.

Disinggung apakah ada motif asmara sejenis dibalik pembunuhan itu, pihaknya belum dapat memastikan. Saat ini keterangan saksi masih bersifat informasi awal. “Masih terus kami dalami semua keterangan saksi dan kumpulkan barang bukti,” jelasnya.

Saat ini saksi yang diperiksa sebanyak empat orang. Mulai dari orang tua korban, pacar dan saksi di lapangan. Saat ini jasad kedua korban masih berada di RS Polri Kramat Jati. “Baru diketahui hasil visum awal ada luka saja. Saksi sudah empat orang yang kami periksa,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho.

Shendy diketahui sebagai sopir taksi online. Sedangkan Ahmad adalah kontraktor bangunan. Ahmad berstatus sudah berkeluarga sedangkan Shendy masih lajang. “Barang bukti yang sudah kami amankan baru baju yang dipakai korban saja,” ucapnya.

Saat ditemukan Shendy memakai kemeja pendek berwarna hitam garis-garis dengan celana panjang jeans biru. Dia memakai kalung putih berwarna perak.

“Jalanan ini memang terkenal sepi, Jam 8 aja udah nggak ada yang berani lewat. Kemungkinan korban pembunuhan, karena nggak mungkin mayat itu tiba-tiba ada disitu,” kata Ahmad salah satu warga.

Sedangkan mayat kedua yang ditemukan di Jalan Pertanian, Grogol, Limo bercirikan badan gemuk, kulit putih dan berambut pendek. Saat ditemukan jasad dalam posisi tengkurap. Mayat itu berjenis kelamin laki-laki mengenakan kemeja hitam garis-garis dan mengenakan celana jeans berwarna hitam

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here