Coutinho: Saya Ingin Menangkan Trofi Bersama Liverpool

107

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho percaya bahwa timnya akan memenangkan sebuah trofi suatu hari nanti. Oleh karenanya gelandang berdarah Brasil ini akan bekerja keras untuk mewujudkannya.

Coutinho sendiri sudah bergabung dengan Liverpool dari Inter Milan semenjak tiga tahun lalu. Namun dalam rentan waktu tersebut ia belum kunjung mengangkat trofi bersama tim asal Merseyside tersebut.

Meski belum kunjung mengangkat trofi, Coutinho optimis di bawah Jurgen Klopp, Liverpool akan segera menyudahi puasa gelarnya. “Saya benar-benar ingin mengangkat sebuah trofi untuk klub ini” beber Coutinho kepada Liverpool Echo.

“Mengangkat trofi akan sangat penting bagi kami. Saya ingin suatu hari nanti saat saya melihat kebelakang dan mengenang bahwa saya telah memenangkan sesuatu bagi tim ini”

“Kami sudah dekat untuk mengangkat trofi namun kami tidak hanya sekedar ingin dekat. Kami ingin mengangkat trofi tersebut dan setiap hari kami bekerja keras untuk meraih itu” tandas pemilik nomer punggung 10 tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here