Tiga Atlet Basket PLPD Ikuti DBL 3 On 3 di Surabaya

199

img-20160929-wa0003

Tiga pebasket putri  asal PPLPD Kabupaten Bogor  Husna Aulia  Latifah , Arlin dan  Intan Purnamasari , saat ini  tengah mengikuti ajang DBL 3 On 3  tingkat nasional   di  Surabaya,  dari  28 September hingga  1 Oktober  2016.

Dalam pertandingan pertama,  Intan Purnamasari  berhasil memenangkan pertandingan setelah mengalahkan Banjar Baru dengan selisih poin yang cukup telak yakni  12-1.

“  Saya bangga bisa memenangkan dua kali kemenangan di hari pertama.  Semoga ini jadi  awal  yang bagus dan kami terus melangkah ke babak berikutnya ,”   ucap  Intan Purnamasari.

Disamping itu, kata  Intan yang saat ini  masih tercatat sebagai siswi di  SMANTIC , dengan tampilnya kami  di ajang  3 On 3  DBL tingkat  nasional  ini, secara tidak langsung kami  punya pengalaman bertanding yang sangat  bagus . Karena di event ini banyak sekali para pemain yang tampil di PON XIX Jabar  2016 ikut ambil bagian .

Menyinggung  targetnya  dalam event  tersebut, Intan secara  terus terang menginginkan prestasi terbaik.  “ Saya akan berusaha tampil maksimal dan akan  selalu  meraih kemenangan. Ini  pengalaman yang sangat berharga tampil dalam ajang  3 On  3  DBL  2016,” pungkas  Intan

Husna Aulia Latifah , salah satu pemain PPLPD  Kabupaten Bogor  yang baru saja memperkuat Jabar di ajang  PON XIX Jabar 2016 langsung terbang ke  Surabaya untuk bergabung dengan dua  rekannya yang sudah lebih dulu berada di  Kota  Pahlawan tersebut.

“ Saya senang bisa ikut  bagian dalam 3 On 3 di  Surabaya, apalagi para pemain  yang ambil bagian  di ajang ini sangat  hebat hebat. Banyak sekali pemain yang tampil di PON XIX Jabar  2016 langsung terjun di  event  3 On 3  DBL  2016,” beber  Husna

Husna sendiri  akan tampil sebaik mungkin dalam ajang 3 On 3  DBL Tingkat nasional ini . Apalagi  dalam Porda  XIII Jabar 2018 mendatang,   nomor  3 On 3   akan dipertandingkan  sebagai salah satu  nomor basket di pesta  olahraga terbesar di  Jabar .

“Semua  pemain tentunya akan berusaha meraih hasil terbaik dalam satu event .  Saya berharap, tim kami bisa  terus meraih kemenangan  dalam event  3 On  3 DBL  2016  ini,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here