ISSI Butuh Sarana Velodrome

208

img-20160926-wa0030

Ketua ISSI Kabupaten Bogor, Hadi Mulya Asmat mengakui puas  dan bangga  dengan raihan  medali emas  yang disumbangkan para pebalap  ISSI Kabupaten Bogor dalam ajang PON XIX Jabar  2016 .

“ Kami  sangat bangga, ISSI Kabupaten Bogor terus mempertahankan tradisi emas dalam event PON XIX Jabar  2016  buat  Kontingen Jabar , hingga  membawa  Jabar juara umum  dalam cabang olahraga balap sepeda  PON  XIX Jabar  2016 ,”  tegas  Hadi Mulya Asmat

 

Hadi mengucapkan   terimakasih kepada para  pebalapnya  dan jajaran pelatih  serta  pengurus ISSI Kabupaten Bogor yang terus mengharumkan nama  Kabupaten Bogor sebagai daerah penghasil  atlet atlet sepeda  yang tangguh dan selalu menyumbangkan medali emas  bagi Jabar .

 

Tak hanya itu,  Hadi  juga mengatakan rasa bangganya  atas perhatian yang diberikan KONI Kabupaten Bogor   dan Ibu Bupati Bogor terhadap pembinaan dan kegiatan balap sepeda  yang dilakukan ISSI Kabupaten Bogor dibawah komandonya.

 

Sementara itu Ketua Binpres  ISSI Kabupaten Bogor, Tatang Iskandar  selama ini terus ditanyakan para atlet sepedanya tentang wacana pembangunan velodrome pakansari  yang sempat jadi wacana dan pemberitaan media  di Bogor belum lama ini .

 

“ Para  atlet kami   selama ini  terus berharap  dan bermimpi  agar di Kabupaten Bogor ada sarana Velodrome   yang bisa  jadi  icon sepeda nasional . Saya yakin kalau di Pakansari ada velodrome sepeda, maka  akan banyak atlet  sepeda masa depan  indonesia yang lahir dari Bumi Tegar Beriman,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here