Peliput PON Nikmati Acara Farewell dan Dinner

134

Bandung | Jurnal Bogor

Sehari menjelang penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat, Panitia Besar (PB) PON XIX/2016 menggelar acara farewell dan diner bersama wartawan peliput PON.
Acara yang berlangsung di Media Center Utama (MCU), Trans Luxury Hotel, Jl. Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (28/9) itu, berlangsung dalam nuansa yang penuh kekeluargaan dan santai.
Acara tersebut diisi dengan penapilan musik dan nonton bareng final pertandingan sepak bola PON XIX/2016 antara Jabar melawan Sulawesi Selatan.
Ketua bidang PPM PB PON, Dadang Suharto menyampaikan terimakasih kepada seluruh wartawan peliput PON yang telah ikut menbantu menyebar luaskan pemberitaan PON XIX/2016 ke seluruh Nusantara.
“Saya atas nama PB PON khusunyan dari PPM juga menghaturkan terimakasih kepada seluruh awak media Indonesia yang telah bersama-sama memanfaatkan fasilitas media center yang disediakan PB PON ini dengan sangat baik,” terang Dadang.
Fasilitas yang disediakan di MCU PON XIX/2016, menjadi yang terbaik sepanjang penyelenggaraan PON. Fasilitas terbaik sengaja disediakan untuk memudahkan wartawan peliput PON bisa dengan mudah mengakses dan mendapatkan informasi tentang PON XIX/2016.
“Saya berharap, mudah-mudahan awak media bisa merasa nyaman dengan fasilitas yang telah kami sediakan di sini,” katanya.
Meski demikian, ia mengakui masih terdapat kekurangan. Karena itu, ia menyampaikan permohonan maaf.
“Tapi, kami harap awak media tetap merasa puas. Kami atas nama PB PON mengucapkan selamat jalan, semoga banyak kenangan selama meliput PON,”
Ia pun berharap, silaturahmi antara wartawan peliput PON bisa terus terjaga. Apalagi, pada bulan Oktober nanti, Jabar akan menggelar Pekan Paramlimpik Nasional (PEPARNAS) XV/2016.
Tidak menutup kemungkinan, para peliput PON bisa kembali berkumpul di event tersebut.
“Pertemuan kita semoga tidak sampai di sini saja. Semoga tali silaturahmi antar wartawan peliput PON bisa terus terjaga,” pungkasnya. Asep Saepudin Sayyev

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here