Nurhayati Lepas Anggota Pramuka

166

azz

Tajurhalang | Jurnal Bogor

Kwarcab Paramuka Kabupaten Bogor mengutus satu rebu putra dan satu regu putri untuk mengikuti lomba Tingkat Tiga Kwarcab Kabupaten Bogor di Bumi perkemahaan cimandala tingkat sekolah dasar dan menengah pertama.

Pelepasan tersebut di pimpin langsung oleh Nurhayati Camat Tajurhalang yang juga selaku Kamabiran ( Majlis pembimbing Ranting ) berpesan kepada para pramuka agar berlaku positif,” Saya minta kepada para pramuka positif dan menjaga kedisiplinan dan menjalankan semua aturan dan ketentuan dari pihak panitia penyelenggara.” pesan Nurhayati selaku Ketua Kamabiran.

Masih kata dia, agar para pramuka jadi yang terbaik,” Jadilah yang terbaik disetiap sesi perlombaan tunjukan bahwa pramuka kwaran Kecamatan Tajurhalang selalu menjujung tinggi Dasa Darma pramuka yang akan mewakili tajurhalang dan kabupaten bogor agar tetap menjaga kedisiplinan dan etika yang positif,” tandas Nurhayati.

Sementara Osih ketua Kwaran Kecamatan Tajurhalang kepada seluruh anggota agar mematuhi setiap peraturan dan tata tertib yang sudah ditentukan,jangan bersikap cengeng dan berbuat yang tidak diinginkan bersama,” Semoga para pramuk yg ikut lomba ini selalu menjaga sikap dan tahan ujian seperti simbol pramuk yaitu tunas kelapa yang memiliki pilosofi di manapun jadi, sekalipun di lahan yang tandus begitu juga dengan pramuka harus siap dimanapun dan dalam kondisi apapun.” tandas Osih. (Iwan S Pamungkas)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here