Mengintip Prosesi Serah Terima Ketua Dan Pengurus PKK Tingkat Kelurahan Dan Kecamatan Bojongsari Tingkatkan Kinerja

156

badd

Laporan: Rahmat Tarmuji

Untuk meningkatkan tugas dan fungsi PKK di wilayah kelurahan dan Kecamatan Bojongsari, para ketua dan pengurus PKK di wilayah itu diremajakan. Pelantikan ketua dan pengurus PKK tingkat kelurahan dan kecamatan juga dilakukan karena adanya tugas baru kepala kelurahan yang dimutasi oleh Walikota Depok beberapa waktu lalu.

 

Ketua TP PKK Kota Depok, Hj Elly Farida meminta kepada seluruh ketua dan pengurus PKK baik di tingkat kelurahan dan kecamatan untuk terus meningkatkan kinerja demi terwujudnya visi Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius.

 

“Mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa di pemerintahan, tentu kami berharap ke depan kinerjanya semakin baik dan meningkat. Bojongsari ini lumayan unggul dan kompak,” ujar Elly kepada Jurnal Depok, kemarin.

 

Pernyataan tersebut diungkapkan Elly usai menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kelurahan Duren Seribu, Duren Mekar, Serua, Pondok Petir, Bojongsari Baru, Bojongsari dan Kelurahan Curug.  Acara tersebut juga dirangkai dengan pelantikan anggota TP PKK Kecamatan Bojongsari untuk masa bakti 2016-2021.

 

Elly berpesan kepada seluruh kader PKK agar memiliki integritas dan kapabelitas, sehingga aseptabelitas itu benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Elly mengungkapkan, bahwa PKK merupakan pekerja sosial.

 

“Kami berprinsip pada love, care and share yang me

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here