KONI Kabupaten Bogor Apresiasi Raihan Medali Atletik

203

dsa

Cibinong | Jurnal Bogor

 

RAIHAN tujuh medali emas tim atletik sesuai dengan apa yang ditargetkan, hal itu diungkapkan Ketua  Umum PASI Kabupaten Bogor  Entis Sutisna r.   Raihan keseluruhan medali yang diraih Jawa Barat dari cabor Atletik meraih 7 Emas, 10 perak dan 7 perunggu.

 

Menurutnya, memang keinginan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menginginkan delapan medali, namun pelatih berpikir ada satu orang yang memang masih dipertimbangkan sehingga capaian meleset.

 

Namun dengan apa yang diraih tersebut dirinya merasa puas, karena sesuai target yang diharapkan dari cabor atketik ini. “Kedepan akan kita tambah lagi untuk medali emas. Tapi dengan apa yang diraih sekarang sudah luar biasa,” ungkap  Entis .

 

Entis  menambahkan untuk Kabupaten Bogor sendiri menyumbangkan dua emas dari pelarj jalan cepat Hendro Yap dari jalan cepat 10.000 meter dan 20 km.

 

Sementara itu, ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor Rusdi AS mengaku bangga dengan torehan medali dari para atlet Jawa Barat.

 

“Akhirnya target tercapai dan itu suatu kebanggan bagi kita  masyarakat Jawa Barat dimana pembinaan atlet berjalan lancar,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut ia mengatakan untuk Kabupaten Bogor kedepannya akan terfokus kepada pembinaan mental pemain dan usia dini, agar kedepan bisa regenerasi atlet dari semua cabang olahraga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here