Pembuatan e-KTP Dikeluhkan

166

Pancoran Mas | Jurnal Depok

Sejumlah warga di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas, mengeluhkan lambannya proses pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e -KTP) yang dilaksanakan oleh operator kelurahan setempat.

 

Keluhan warga terkait lambannya proses pembuatan e-KTP diakui oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan RJB, Zainul Fatah yang mengatakan kerap menerima laporan dari warga.

 

” Ya, saya juga sering mendengar keluhan warga tentang lambannya pembuatan e-KTP. Saya sudah konfirmasikan hal ini kepada Pak Lurah. Kita tunggu saja mudah-mudahan hal ini mendapat perhatian dari petugas di kelurahan demi kelancaran dan kenyamanan warga saat meminta pelayanan khususnya dalam proses pembutan e-KTP,” ujar Jejen sapaan  Zainul Fatah, kemarin.

 

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Ketua RW 03 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Saipul Zupri mengaku belum mendapatkan kabar soal lambatnya proses pembuatan e-KTP, bahkan dia mengatakan sejauh ini proses pembuatan e-KTP normal-normal saja.

 

“Wah saya belum mendengar kabar itu, biasanya normal-normal saja. Tapi apapun itu, ya memang ada baiknya menjadi perhatian jika ada warga yang mengeluh . Ini tidak hanya dalam hal pembuatan KTP saja tapi juga dalam pelayanan bidang lainnya,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here