Bus IGTKI Terguling

173

bus-terguling

Margonda | Jurnal Depok

Bus rombongan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Depok mengalami musibah di Tol Sadang, Cipularang. Minibus Elf yang ditumpangi para guru TK ini terbalik saat mengantar bantuan untuk musibah Garut, Jawa Barat.

Beruntung seluruh penumpang selamat dalam peristiwa ini. Diperkirakan ada 12 guru TK di dalam minibus tersebut.

“Kami belum dapat data persis berapa yang luka ringan atau bagaimana kondisinya. Yang penting Alhamdulillah semuanya selamat,” kata Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok Siti Chaerijah, Selasa (27/9).

Siti menambahkan, seluruh korban luka sudah mendapatkan penanganan medis dari RS Thamrin Sadang. Ucapan keprihatinan mengalir melalui grup Whatsapp hingga media sosial.

“Kejadian jam 10.00 pagi tetapi dapat info malah sudah siang menjelang sore dari group WA,” jelas Siti.

Ia berharap seluruh korban luka dapat segera pulih dan dapat kembali ke Depok dengan selamat. Siti mengimbau kepada seluruh guru dan sekolah untuk mengantarkan sumbangan satu pintu di Satuan Pelaksana Penanggulangan Bencana Kota Depok.

“Dinas Pendidikan turut prihatin dan berduka. Kami mengimbau agar bantuan peduli bencana bisa disalurkan ke Satlak PB Kota Depok. Untuk yang mengalami musibah, semoga yang sakit cepat sembuh. Semoga niat dan aksi membantu korban bencana sudah dicatat sebagai amal baik dan mendapat pahala dari Allah SWT,”

BAGIKAN
Artikulli paraprakPemkot Siapkan Rp 11 M
Artikulli tjetërLahan TPA Amblas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here