Pasutri Terjebak Dalam Lift

229

bhl

Pasangan suami istri (Pasutri) terjebak di dalam lift di gedung Baleka II Balaikota Depok. Warga yang diketahui bernama Yusuf dan istrinya tersebut panik ketika lift yang mereka tumpangi terkunci dan tidak bisa dibuka. Saat itu keduanya sedang berada di Gedung Baleka II Balai Kota Depok. Selama 15 menit keduanya terjebak dalam lift sampai sulit bernapas.

Yusuf mengatakan lift tiba-tiba rusak setelah dirinya masuk. Yusuf hendak naik ke lantai dua gedung tersebut. “Pintu lift langsung menutup sendiri tapi tidak naik,” katanya, Senin (26/9).

Dia berusaha membuka lift tapi tidak bisa. Yusuf pun menggedor pintu lift.

 

“Ada beberapa orang yang mencoba membuka dari luar tapi tidak bisa terbuka dan hanya mengganjel pintu lift dengan gagang lap pel,” jelasnya.

Saat berada dalam lift dia sulit bernapas. Beruntung ada beberapa orang yang mengganjal pintu tersebut sehingga ia bisa sedikit bernapas.
Petugas pun berusaha mengeluarkan Yusuf dan istri yang terjebak di dalam lift. Dengan menggunakan berbagai alat akhirnya Yusuf dan istri dapat keluar dengan selamat. Mereka berdua terlihat shock dan merasa lemas.

“Saya trauma. Hampir seperti mau mati di dalam lift, karena sudah kehabisan oksigen dan sulit nafas,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here