Minggu, Pengurus DPD Dilantik

150

Kota Kembang | Jurnal Depok

Ketua DPD Partai Golkar, Babai Suhaimi memastikan pelantikan ketua dan pengurus Partai Golkar Kota Depok akan dilangsungkan pada Minggu (2/10) mendatang. Pernyataan tersebut dikatakan Babai ketika ditemui di Kantor DPD Partai Golkar, Kota Kembang, kemarin.

 

“Nanti yang melantik langsung Ketua DPW Partai Golkar, Kang Dedi. Insha Allah lokasinya di wilayah Cimanggis,” ujar Babai kepada Jurnal Depok, Senin (26/9).

 

Tak hanya itu, terkait dengan Muscam Babai mengungkapkan bahwa hal itu telah selesai dilaksanakan. Dari 11 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar se Kota Depok, 10 di antaranya telah dilantik. Adapun satu PK yakni Cimanggis terpaksa ditunda karena belum bisa dilakukan.

 

“Karena ada satu dan lain hal maka kami tunda setelah pelantikan. Target kami satu minggu setelah pelantikan pengurus DPD,” paparnya.

 

Babai mengatakan, meskipun sempat terjadi situasi memanas dari beberapa PK, namun pihaknya menegaskan hal itu harus dilakukan karena berbicara organisasi. Dikatakannya, Muscam merupakan keputusan organisasi.

 

Babai yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menegaskan, bahwa kepentingan pribadi tidak boleh berdiri di atas kepentingan organisasi. Jika PK tersebut benar adanya, kata dia, tentu akan didukung oleh para Pekel nya.

 

“Alhamdulillah, dari 10 kecamatan Pekel yang menginginkan pelaksanaan Muscam. Selain keputusan organisai, waktu mereka pun telah berakhir. Jangankan PK, di tingkat provinsi maupun DPP ada Plt jika waktunya sudah berakhir,” jelasnya.

 

Lebih lanjut ia mengatakan, dari 10 ketua PK yang telah dilantik tujuh di antaranya merupakan wajah baru seperti wilayah Sawangan, Cinere, Bojongsari, Limo, Cilodong. Sementara wajah lamanya seperti Ketua PK Sukmajaya, Hj Juanah Sarmilih, Cipayung, Abdurrokib dan Ogon, Tapos. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here