Mengintip Kelurahan Pondok Petir Yang Mewakili Kota Depok Ke Provinsi Jawa Barat Dalam Lomba 10 Program PKK Optimistis Menang

184

untitled-6

Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari, maju mewakili Kota Depok ke tingkat Provinsi Jawa Barat dalam perlombaan 10 Program Pokok Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Lurah Pondok Petir, Anwar Nasihin optimistis kelurahan yang dipimpinnya akan menang di tingkat provinsi.

“Berdasarkan  Informasi  yang didapat dari Pemerintah Tingkat Kota, Kelurahan Pondok Petir masuk re-checking  pada minggu kedua bulan Oktober 2016. Jika Pontir sudah masuk re-checking, maka diindikasikan akan masuk e besar,” ujarnya seperti dikutip situs resmi Pemkot Depok, kemarin.

Ia menambahkan, upaya persiapan re-checking juga dilakukan oleh Kelurahan Pontir dengan dilakukannya perbaikan dari masing- masing kelompok kerja (Pokja) dan Posyandu.

Saat ditemui di kesempatan yang berbeda, Ketua TP PKK Kelurahan Pontir, Nyai Nurasiah menyampaikan, bahwa kegiatan persiapan perlombaan terus dilakukan. Salah satunya mengecek administrasi dan persiapan kembali kelompok UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga).

Disamping itu, Ketua TP PKK Kelurahan Pontir juga mengajak semua PKK Kecamatan Bojongsari melakukan studi banding ke Kelurahan Pontir guna memberi pembekalan materi, motivasi dan pengecekan kesiapan mengikuti lomba tingat Provinsi.

“Semoga dengan adanya kunjungan kerja yang dilakukan oleh PKK se-Kecamatan Bojongsari ke Kelurahan Pontir, masyarakatnya dapat lebih kompak, optimis dan lebih siap untuk menuju Provinsi,” tuturnya.

Dukungan dan harapan juga didapat dari Camat Bojongsari, Usman Haliayana. Menurutnya, do’a merupakan kunci kesuksesan dan keberhasilan untuk meraih juara tersebut.

“Semoga Kelurahan Pondok Petir sukses meraih juara tingkat nasional, dan jangan merasa besar diri dengan  pencapaian, selalu kompak, kerja sama koordinasi dan saling memperbaiki diri,” tutupnya. n

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here