Walikota Sampaikan Duka

182

bhl1-mohammad-idris

Sukmajaya | Jurnal Depok

Walikota Depok, Mohammad Idris menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang mendalam kepada warga Depok yang menjadi korban robohnya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 

”Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Depok saya mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya para korban, semoga almarhumah diberikan tempat yang terbaik disisi Alloh SWT, diampuni kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, serta korban kritis yang saat ini dirawat di RS Fatmawati semoga segera pulih,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, kemarin.

 

Atas peristiwa itu, Idris langsung menugaskan Asisten Tata Praja dan Asisten Ekbangsos untuk berta’ziah dan menghadiri pemakaman.

 

”Mengingat saya ada tugas ke Provinsi Jabar, saya tugaskan Asisten Tata Praja dan Asisten Ekbangsos untuk ta’ziah mewakili saya ke rumah korban,” ungkapnya.

 

Warga Depok yang meninggal pada kejadian tersebut atas nama Lilis Lestari Pancwati (43) warga Jalan Sono Keling RT 2/11 Kelurahan Sukmajaya, dan Sri Hartati (52), Aisyah Zahra Ramadhani (8) warga Jalan Flamboyan 1 Gang Nyamuk RT 05/06 Kelurahan Pancoran Mas, serta satu orang korban kritis atas nama Abiyu Alfaiq (5) dirawat di RS Fatmawati Jakarta Selatan
Almarhumah Lilis Lestari Pancawati meninggalkan tiga orang anak, yang masih bersekolah di SMP dan Sekolah Dasar, dan Almarhumah Sri Hartati adalah nenek dari Almarhumah Aisyah Zahra Ramadhani dan korban kritis Abiyu Alfaiq.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here