Kodim Rehab Rumah Veteran

189

 

Sukmajaya | Jurnal Depok

Kodim 0508/Depok mulai melakukan rehabilitasi dua rumah anggota Veteran yang tidak layak huni di wilayah Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya.

Kedua rumah yang direnovasi itu adalah milik Abdul Kodir Mahmud di Jalan Lesung 5, RT06/12 yang dikomandoi Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Kholidi, dan rumah kedua milik Atjeng Sadeli di Jalan Danau Tambora Raya RT07/06 No 152 yang dipimpin Danramil 05/Sawangan Kapten Ibrahim.

 

“Targetnya sebanyak empat rumah yang kami perbaiki, dua di kecamatan Sukamajaya, satu di Cimanggis, dan satu lagi di Bojonggede,”ujar Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto, Kamis (22/9).

Menurut Dandim, rehab rumah Veteran ini merupakan program dari komando atas sebagai bentuk perhatian, dan penghargaan sekaligus meningkatkan kesehjateraan para anggota Veteran di Kota Depok.

“Renovasi ditargetkan bisa selesai dua minggu. Pekerjaan melibatkan puluhan personil Kodim dibantu masyarakat,”ungkapnya.

 

Tahun lalu, Kodim 0508 Depok juga memperbaki rumah veteran yang berada di wilayah Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan. Salah satu sasarannya adalah rumah anggota veteran, Dul bin Tiin warga RT 01/06, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan.
Yakub putra Dul bin Tiin mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada TNI, khususnya Kodim Depok dan Koramil Sawangan yang telah merehab rumah orang tuanya.

 

“Ini merupakan bentuk penghargaan buat veteran. Saya tidak menyangka dan tidak bisa diungkapkan, Ini bantuan yang tidak terhingga,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here