DPC PDIP Kawal Suara di Perbatasan

187


Margonda | Jurnal Depok
PDI Perjuangan akhirnya mengeluarkan nama untuk maju dalam Pilgub Jakarta 2017 mendatang. Setelah perjalanan yang cukup panjang, akhirnya PDI Pejuangan menjatuhkan pilihan kepada Petahana Gubernur Jakarta, Basuki Tjahja Purnama bersama Wakil Gubernurnya, Djarot Saiful.

Kepastian pemiliha Ahok dan Djarot maju dalam Pilgub DKI ini juga ditanggapi kesiapan DPC Partai PDIP di Kota Depok. Ketua DPC PDI Perjuangan, Hendrik Tangke Allo mengaku akan mengawal suara yang berada di perbatasan antara kedua kota yakni Jakarta dan Depok.

“Ada keputusan ini,  di Depok akan membantu mengawasi di daerah perbatasan. Agar tidak ada pengkondisian suara karena secara langsung ada beberapa wilayah di Depok yang berbatasan dengan DKI Jakarta,” ujarnya.

Dengan pengawasan dari semua pihak, dirinya berharap Pilgub DKI dapat berjalan jujur dan adil.

“Adanya pengawasan termasuk dari kami, saya berharap pilkada DKi kami harap bisa berlangsung jujur dan adil,” ucapnya.

Dia meyakini keputusan yang telah diambil oleh pengurus pusat merupakan yang terbaik bagi partai, karena itu DPC PDIP Kota Depok mendukung penuh apa yang menjadi keputusan pusat.

“Pengaruh baik bagi Kota Depok bisa  saja dirasakan, karena Depok secara langsung berbatasan langsung dengan DKI Jakarta. Apalagi saat ini masyarakat kita tidak bisa dipecah belah dengan isu premodial,” paparnya.

Sebagai Ketua DPC PDIP Kota Depok dirinya siap menurunkan kekuatan penuh untuk mengawasi Pilgub DKI 2017 mendatang.”Kami siap kawal Pak Ahok untuk maju dalam pilgub DKI mendatang,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here