Tabrakan, Pengendara Motor Tewas

238

Margonda | Jurnal Depok
Kecelakaan maut di Jalan Krukut, Limo, Depok melibatkan mobil Grand Livina, nomor plat B910ACT dengan sepeda motor Jupiter, Rabu (14/9) malam sekitar pukul 22. 00 WIB.

Susan (37) pengendara sepeda motor dari arah selatan tepat arah masuk perumahan Royal Matoa Kavling 8 Krukut tidak dapat mengendalikan motornya ketika melihat mobil grand livina berwarna abu-abu yang datang dari arah utara mau masuk ke perumahan.

Susan yang berboncengan dengan anaknya Danil (2) akhirnya terlibat tabrakan dengan mobil itu. Danil masuk ke kolong mobil dan mengalami benturan keras pada bagian dahinya. Sedangkan Susan mengalami luka-luka ringan.

“Waktu dilarikan ke rumah sakit Graha Permata Ibu, Kecamatan Beji, Danil masih hidup. Tapi kemudian korban meninggal dunia di rumah sakit,” demikian dikatakan Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol. Sutomo kemarin.

Kanit Kecelakaan Polresta Depok, Iptu. Joko mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengamankan pengemudi mobil, STNK dan mobilnya di Unit Laka Satlantas Polresta Depok, sambil menunggu proses lebih lanjut.

Dirinya menambahkan pengemudi Luthfiyah (23) mengaku sudah sangat berhati-hati waktu ingin masuk ke perumahan itu. Setelah dirinya yakin dan berusaha untuk masuk, tiba-tiba korban nyelonong dari arah selatan.

“Si pengemudi tidak punya SIM. Kami akan upayakan langkah mediasi dulu dengan pihak keluarga korban dalam menyeselaikan masalah ini. Namun itu belum bisa dilakukan, karena kita masih menunggu pihak keluarga yang sedang berkabung,” katanya.

“Saya menangani untuk masalah terjadinya kecelakaanya. Terkait masalah pengemudi tidak memiliki SIM nanti adalah keputusan dari hakim,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here