Irma Ditikam Lakinya

218

Margonda | JurnalDepok
Lantaran terbakar cemburu dan enggan membuatkan kopi oleh sang istri, Alex Juniardi (24) menikam istrinya yang bernama Irma Aminah (22). Alex nekat menikam sang istriketika Irma sedang tertidur lelap.

Selama setahun pun, Alex menjadi buron dan kemarin pihak Polresta Depok berhasil membekuk dirinya di Cikupa, Tangerang.  Alex diamankan pada ketika ia sedang di warung kopi.

Kanit PPA Polresta Depok AKP Elly Padian sari mengatakan saat ditangkap pelaku sedang memesan mie sebuah warung Kopi.”Pelaku ini kooperatif sehingga tidak ada perlawanan,” ujarElly, Rabu (14/9).

Saat ini pelaku masih diperiksa intensif.Motif awal diketahui jika pelaku merasa kesal dengan istrinya kemudian melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Istrinya mengalami sejumlah luka ditubuh dan wajahnya tepatnya pelipis bagian kanan,” jelasnya.

Kejadian bermula ketika pelaku merasa kesal lantaran Irma Aminah, 22 istrinya menolak membuatkan kopi.”Saya pulang kerja terus minta bikin kopi tapi dia malah sms-an,” aku Alex.

Dirinya merasa ada yang aneh dari sikap istrinya.Sebagai suami, Alex merasa telah dikhianati.Pasalnya dia pernah menemukan pesan singkat di hape istrinya dari pria lain.

“Saya selalu lihat ponselnya dia selalu ada SMS dari pria.Disitu saya sabar dan nyuruh dia buatj ujur,” kata Alex.

Pria asal Kampung kali putih, Desa Citayam, KecamatanTajur Halangitu lama-lama merasa tersulut karena berkali-kali melihat sms mesra di hape istrinya.Padahal pasangan itu baru menikah limabulan.

“Pas pulang kerja ada SMS dari pria isinya sayang-sayangan,” katanya.

Alex yang lelah baru pulang kerja langsung naik pitam.Dia mengambil pisau dapur dan menusuk istrinya.Saat itu istrinya sedang tiduran di ruang tamu.

“Saya tusuk tiga kali dibagian punggung dan wajah,” tambahnya.

Setelah itu dia langsung melarikan diri.Dia sembunyi di Tangerang.Namun kini dia harus mendekam di seluntuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Lebaran tahun kemarin saya nggak pulang karna takut ditangkep polisi,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here