Pelajar Diminta Kreatif

174

Walikota Depok, Mohammad Idris berpesan kepada siswa agar semakin kreatif dan berjiwa motivasi untuk menggali sebanyak-banyaknya ilmupengetahuan. Menurutnya hal itu dilakukan pelajar terlebih di era teknologi yang terus berkembang supaya tidak ketinggalan jaman.

“Pengetahuan teknologi yang diperoleh dari belajar tersebut hendaknya dipergunakan dengan hal yang positif untuk menunjang masa depan serta perkembangan prestasi makin tinggi untuk kemajuan bangsa,” ujarnya di HUT ke 3 SMPN 19 Depok, Selasa (13/9).

Dirinya menjelaskan anak muda di  Depok diminta untuk makin kreatif serta mempunyai kredibilitas yang mumpuni guna menghadapi era teknologi saat ini yang semakin canggih.

“Mereka mesti bias menyesuaikan diri sehingga dapat menempatkan diri dengan bagus dan benar. Harus punya kredibilitas, percuma hidup di zaman sudah canggih teknologi sudah maju, tapi kita tidak bias menggunakan teknologi tersebut,”paparnya.

Pihaknya juga akan terus memonitor dan memantau perkembangan pendidikan yang ada di tingkat SMP. “Sarana dan prasarana penunjang di sekolah juga menjadi perhatian kami untuk melonjakkan mutu pendidikan yg makin tinggi,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Disdik Kota Depok, Muhammad Thamrin mengaku semua program yang telah berjalan dan terlaksana di lingkungan SMPN 19 yang memasuki usia ke 3 hingga menorehkan keberhasilan

“Berbagai sarana atau pun prasarana penunjang di lingkungan sekolah tentunya bakal dilengkapi dan ditambah untuk kepentingan belajar ataupun mengajar setiap hari,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here