Desember JPO Rampung

220

a

Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Gandara Budiana menegaskan jika akhir Desember ini diperkirakan satu jembatan penyebrangan orang (JPO) akan selesai dibangun

Dirinya menjelaskan pihaknya berencana membangun JPO di depan universitas Gunadarma Margonda, Kecamatan

“Pembebasan lahan sudah selesai, pemenang lelang juga sudah ada, insya Allah bulan ini sudah mulai pengerjaannya,” jelasnya kemarin.

Dirinya mengatakan dengan dibangunnya JPO, pejalan kaki dapt menikmati jalan tanpa rasa was-was dan terganggu.

“Mudah-mudahanDesember nanti sudah selesai,” tambahnya.

Dia memaparkan selain di depan kampus Gunadarma,  pihaknya juga berencana membangun JPO lagi di beberapa titik antara lain di depan D’mall dan juga di taman melati BSI. Namun hal tersebut itu masih merupakan rencana kedepan, untuk tahun ini baru di depan Gunadarma saja yang akan direalisasikan.

” Sudah ada analisanya mana saja yang perlu dibangun JPO diantaranya ya dua titik itu, namun untuk saat baru yg di depan gundar aja” pungkasnya.

Sementara itu salah satu pengguna jalan Arif (22) mengatakan sudah seringkali dirinya merasakan secara langsung minimnya JPO di sekitar Margonda Raya.

“Kerasa banget, susah nyebrang. Ketika nyebrang pun saya sudah seringkali memberikan tangan tanda agar kendaraan distop. Tapi ini tetap aja nggak dikasih nyebrang,” tuturnya.

Dia berharap Pemkot Depok segera membangun JPO yang baru. “Jangan ditunda-tunda lagi, jangan sampai ada korban. Kalau bisa segera karena ini kondisinya terdesak,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here