TitikPenilaian AdipuraDibersihkan

179

BHL6-Eko Herwiyanto

Camat Cinere, Eko Herwiyanto meminta kepada seluruh warga khususnya para pelaku usaha disepanjang ruas Jalan Raya Cinere dan Jalan Raya Bukit Cinere, agar meningkatkan kebersihan diseputar ruas jalan seiring ditetapkannya kedua ruas jalan tersebut sebagai objek titik pantau penilaian Adipura.

 

Hal itudikatakanEko terkait prioritas program kerja jangka pendek pasca dirinya dilantik sebagai Camat Cinere 19 Agustus silam.

 

“Sebelumnya saya telah melaksanakan konsolidas internal dan eksternal, sebagai langkah awal pelaksanaan kinerja kami akan lebih fokus pada persiapan penilaian Adipura, karena di wilayah Cinere terdapat beberapa titik pantau penilaian,” ujarEko, Senin (5/9).

 

Terkait hal itu, dia mengatakan akan melaksanakan kegiatan aksi bersih secara serentak didua ruas jalan itu yang rencananya bakal digelar pada Sabtu (10/9) mendatang.

 

“Ya, kami sudah berkoordinasi dengan jajaran kelurahan dalam pelaksanaan aksi bersih akhir pekan ini,kami berharap semua warga yang memiliki waktu luang untuk ikut kerja bakti membersihkan seputar ruas Jalan Cinere Raya dan Jalan Bukit Cinere,” pintannya.

 

Hal senadajugadilontarkan Sekretaris Kantor Kecamatan, Hasanuddin.Menurutnya, selain akan melibatkan seluruh ketua lingkungan dan masyarakat umum di empat wilayah kelurahan, aksi bersih Sabtu mendatang juga bakal dibantu oleh jajaran Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan jajaran Polsek serta Koramil Limo.

 

“Mudah-mudahan semua unsur bisa berpartisipasi pada kerja bakti membersihkan area ruas Jalan Raya Cinere agar hasilnya lebih maksimal,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here