Turnamen Bola Jadi Ajang Persatuan

199

Pertandingan Final  sepakbola antar Club, di Desa curug, Kecamatan Jasinga. Minggu (4/9). Pertandingan sepak bola antar club yang digelar dalam rangkain memeriahkan hari kemerdekaan di bulan Agustus kemarin.

Dalam pertandingan sepakbola tersebut ”Alhamdulillah dapat berjalan dengan kondusif, saya senang untuk saat ini pertandingan sudah memasuki season final, dan turnamen ini dapat menjadi ajang persatuan” Kata Abah Acang,  tokoh Masyarakat Desa Curug, Kecamatan jasinga,  Kepada Jurnal Bogor, Kemarin.

Ketegangan pun menyelimuti para penonton, semua penonton menyuarakan suaranya untuk memeriah Hut RI ini, “sedikitnya penonton yang menyaksikan pertandingan, tercacat kurang lebih ada  lima ratus penonton yang melihat nya,” paparnya.

Terpisah menurut, Iwan Dharman Kurniawan Koordinator penyelenggara pertandingan, Menyampaikan pertandingan antar Club itu, selain untuk memeriahkan HUT RI Agustus kemarin, pertandingan ini juga untuk menyatukan kerukunan antar warga untuk terjalin hubungan emosional,” Alhmdulillah pertandingan ini berjalan dengan kondusif,” ujarnya.

Lanjut Iwan, mengatakan akan terus mengadakan perlobaan sepak” Wacana kedepan nya, kami pun akan mengadakan pertandingan sepak bola dengan turnamen piala tropi pergilir,”Untitled-8

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here