Sugianto Disambut Hangat

220

Kebijakan Walikota Depok, Mohammad Idris menempatkan Sugianto menjadi Lurah Pangkalan Jati Baru (PJB), Kecamatan Cinere, disambut dengan suka cita oleh warga setempat. Bahkan sejumlah stake holder diwilayah itu mengaku sangat optimis mantan Lurah Cipayung Jaya tersebut bakal mampu memberikan pelayananan terbaik kepada seluruh elemen masyarakat di.

“Pak Sugianto sudah tidak asing lagi bagi kami kerena sebelum menjadi Lurah Cipayung Jaya beliau cukup lama mengabdi sebagai Lurah Pangkalan Jati. Kami sudah mengetahui bahwa beliau sangat handal dalam mejalankan tugas dan mampu merangkul semua komponen masyarakat,” ujar Sopyan, Sekretaris Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pangkalan Jati Baru, kemarin.

 

Pernyataan senada juga dilontarkan oleh salah satu tokoh masyarakat, H. Abdul Basit.

“Lurah sebelumnya cukup baik dalam melaksanakan tugas, kami berharap Pak Sugianto akan lebih baik lagi. Terlebih saya mendengar kabar dari warga Pangkalan Jati yang menyatakan beliau sangat baik dalam memimpin warga. Untuk itu kami berharap beliau akan mampu memberikan yang terbaik buat semua warga,”papar Basit usai menghadiri acara lepas sambut di aula Kantor Kelurahan PJB.

 

Pada kesempatan itu, Sekretaris Kantor Kecamatan Cinere, Hasanuddin mengatakan sudah tidak meragukan lagi kemampuan Sugianto dalam menjalankan amanah sebagai lurah . Dirinya berharap ditangan Sugianto Kelurahan Pangkalan Jati Baru (PJB) akan lebih maju.

 

Sementara Ade Ahyadi yang kini menjabat sebagai Lurah Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, menghaturkan terimaksih kepada semua warga PJB yang telah membantunya selama menjabat lurah.

 

Dirinya juga memohon maaf jika selama dalam menjalankan tugas terdapat kekurangan dan kealfaan yang ia lakukakan.

Pada kesempatan yang sama Lurah Baru PJB, Sugianto menghaturkan terimakasih atas sambutan yang begitu hangat dari warga PJB, seraya berharap dukungan dari semua elemen masyarakat dalam melaksanakan tugas pelayanan.

 

“Alhamdulillah saya sangat berterimakasih atas sambutan dari warga, saya mohon semua komponen warga kelak bersedia membantu saya dalam melaksanakan pelayanan dan pembangunan,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here